Jumat, 06 April 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel Skype via PC April 2012

Trik internet gratis telkomsel buat PC terbaru di awal bulan april 2012. Triknya tidak lain cukup mudah memanfaatkan bug skype alias m.skype.com lalu mengibulinya dengan proxy gratis transparan port 80. Langsung saja gue bagikan trik gretongan, mengingat banyak pertanyaan yang berkaitan dengan:


Internet Gratis Telkomsel Via PC
Internet Gratis Telkomsel Android
Internet Gratis Telkomsel Blackberry
Internet Gratis Simpati AS Via PC
Trik Internet Gratis Telkomsel PC
Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012
Trik Internet Gratis Telkomsel Skupy
Cara Internet Gratis Telkomsel

Para gretongan, banyak sekali trik gratis telkomsel yang dapat digunakan. Mulai dari Trik ISPCE, Trik Proxomitron, Trik Tunnel, Trik Squid Proxy yang semuanya bisa anda buat internet gratis.

Trik Internet Gratis yang gue bagikan berikut adalah dengan cara menggabungkan ISPCE dengan Tunnel, dan juga tidak lupa dengan cara menggabungkan Tunnel dengan Proxifier.Langsung saja unduh konfigurasinya disini.

Tutorial penggunaannya cukup mudah, yakni sebagai berikut:
1. APN: telkomsel, koneksikan dengan Give My IP/Get My IP atau juga dengan Wardialer. Setting di software tersebut untuk mendapatkan IPC Ganjil, 182.1 182.3 182.5 182.7 182.9 dan 182.13
2. Kemudian buka ISPCE, load konfigurasi yang sudah didownload.
3. Buka Bitvise Tunnelier, load konfigurasi yang sudah didownload. Lalu klik Login.
4. Setelah itu, buka Proxifier dan load konfigurasinya.
5. Happy browsing and download.

Sekianlah Trik Internet Gratis Telkomsel Skype via PC April 2012 baik untuk SC Simpati maupun SC AS. Semoga triknya berjalan dengan baik, kalau gagal tinggalkan komentar, gue akan coba membantu agar gratisan kampret dengan menggunakan isep dan esteh serta pf berjalan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar